Website Resmi IDENTIK | Ikatan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan

12 CMS Gratis Terbaik


Membangun website sendiri dengan semua halaman html / css adalah baik untuk beberapa tahun yang lalu, tapi hari ini ada ribuan pilihan mengagumkan untuk menggunakan Content Management System di luar sana yang membuat pekerjaan sebagai pengembang dan penerbit situs menjadi jauh lebih mudah!

Apakah sebenarnya Content Management System itu?


Menurut Wikipedia, mereka menggambarkan CMS sebagai berikut:

Sebuah sistem manajemen konten web (WCMS atau Web CMS) adalah sebuah perangkat lunak sistem manajemen konten (CMS), biasanya diimplementasikan sebagai aplikasi Web, untuk menciptakan dan mengelola konten HTML. Digunakan untuk mengelola dan mengendalikan koleksi, bahan Web dinamis (dokumen HTML dan gambar yang terkait). Sebuah CMS memfasilitasi pembuatan konten, kontrol konten, mengedit, dan banyak fungsi penting pemeliharaan Web.

Luangkan waktu dan periksa daftar di bawah ini, dari 12 pilihan cms gratis terbaik yang tersedia. Beberapa mungkin tampak benar-benar akrab (wordpress) dan beberapa lain mungkin baru bagi Anda. Semua layak mendapat perhatian Anda selama beberapa menit. Bahkan mencoba beberapanya dan melihat apakah ada yang mungkin cukup mengagumkan!

WordPress ↓

WordPress, platform penerbitan dengan fokus pada estetika, standar web, dan kegunaan. WordPress ini gratis.

Joomla ↓

Joomla adalah content management system (CMS), yang memungkinkan Anda untuk membangun situs Web dan aplikasi online kuat. Berbagai aspek, termasuk kemudahan penggunaan dan perluasannya, telah membuat Joomla menjadi yang paling populer perangkat lunak dari situs Web yang tersedia. Terbaik dari semua, Joomla adalah solusi open source yang tersedia secara bebas untuk semua orang.

Drupal ↓

Drupal adalah paket software gratis yang memungkinkan seorang individu atau komunitas pengguna untuk dengan mudah menerbitkan, mengelola dan mengatur berbagai macam konten di website. Puluhan ribu orang dan organisasi menggunakan Drupal untuk situs web yang berbeda

SilverStripe ↓

SilverStripe CMS adalah open source Content Management System fleksibel yang memberikan setiap orang untuk terlibat dalam proyek web mengenai alat yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka.

Cushy CMS ↓

CushyCMS adalah Content Management Systems (CMS) yang benar-benar sederhana. Ini gratis untuk pengguna yang tak terbatas, perubahan tak terbatas, halaman tak terbatas dan situs tak terbatas.

Frog CMS ↓

Frog CMS menyederhanakan manajemen konten dengan menawarkan antarmuka pengguna yang elegan, fleksibel template per halaman, manajemen user sederhana dan perizinan, serta alat yang diperlukan untuk manajemen file. Terlahir sebagai phpRadiant pada Januari 2007, Frog CMS adalah versi PHP dari Radiant CMS, terkenal sebagai aplikasi Ruby on Rails. Meskipun dua aplikasi sangat mirip, Frog ini dibangun tersendiri.

MODx ↓

MODx membantu Anda mengendalikan konten online Anda. Sebuah kerangka aplikasi Open Source PHP, itu akan membebaskan Anda untuk membangun situs persis bagaimana Anda inginkan dan membuat mereka 100% milik Anda. Nol pembatasan dan cepat untuk membangun. Template super-sederhana reguler HTML / CSS / JS (setiap lib yang Anda inginkan).

TYPOlight ↓

TYPOlight CMS adalah web CMS yang menggunakan teknologi Ajax dan Web 2.0, memiliki fitur live update bagi kita yang memiliki beberapa blog, memberikan dukungan multi-bahasa dan ribuan fitur besar lainnya.

dotCMS ↓

dotCMS versi GPL yag berfungsi penuh terus dikembangkan dan kode terbaru untuk komunitas pengembang dan pengguna yang berkembang pula.

Expression Engine ↓

ExpressionEngine yang fleksibel, sistem manajemen konten yang kaya fitur yang memberdayakan ribuan orang, organisasi, dan perusahaan di seluruh dunia untuk dengan mudah mengelola website mereka.

Radiant CMS ↓

Radiant sistem manajemen konten open source yang dirancang untuk tim kecil yang dibangun di Ruby on Rails.

concrete5 ↓

Sebuah CMS dibuat untuk Pemasaran, tapi cukup kuat untuk Geeks! Concrete5 adalah open source content management system. Ini revolusioner – dan gratis.

Belajar membangun CMS sendiri dengan PHP ↓

Jika Anda ingin membangun CMS sendiri, Jason Lengstorf memiliki tutorial menakjubkan diposting pada CSS-Tricks yang akan menunjukkan langkah demi langkah bagaimana membangun sebuah CMS sederhana untuk website Anda sendiri dengan menggunakan PHP.
Sumber: http://spyrestudios.com

Lihat posting yang mirip dengan posting ini  Silakan klik di sini.


Ada pertanyaan atau komentar?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: