Website Resmi IDENTIK | Ikatan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan

Hosting Web Gratis untuk Sekolah Ma’arif NU


Kabar gembira untuk sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU yang ingin mengembangkan jaringan informasi. Sebuah perusahaan IT yang berkantor di Jakarta menyediakan layanan web hosting gratis berkapasitas 200MB untuk sekolah dasar dan menengah selama satu tahun.

“Ada layanan web hosting gratis berkapasitas 200MB dan sudah lengkap dengan cpanel bagi institusi pendidikan dari SD, SMP, SMA, dan yang sederajat,” kata Ardyan Novanto Arnowo, Direktur Net Matrix Technology yang menawarkan layanan gratis kepada NU Online di Jakarta, Rabu (28/11).



Menurut Ardyan Novanto yang juga tim IT NU Online, layanan hosting gratis itu merupakan bentuk sumbangsih perusahaannya untuk membantu memajukan pendidikan di Indonesia. 



Bagi sekolah atau institusi pendidikan yang berminat dan mengajukan permohonan untuk hosting gratis ke alamat email info@ntech.co.id dengan menyertakan copy akte pendirian lembaga dan identitas penanggungjawab website untuk disetujui. Tidak akan dipungut biaya apapun sepanjang tahun.



“Untuk mengembangkan pendidikan kita tidak usah menunggu fasilitas dari negara,” katanya singkat.



Menurutnya saat ini sudah ada lembaga maarif NU yang mengikuti layanan gratis ini, yang beralamat di  http://sdislam-maarif.com/ dan http://mimaarif-kedungwringin1.sch.id/. Layanan hosting gratis ini terbuka secara nasional hingga untuk seratusan sekolah.

Sumber: http://www.nu.or.id


Ada pertanyaan atau komentar?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: