Website Resmi IDENTIK | Ikatan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan

25 Perusahaan Hosting Gratis


#1.  Wix – Anda bisa mendapatkan situs web yang menakjubkan host secara gratis dengan Wix. Wix memiliki 26 juta+ website host menggunakan platform ini. 30 ribu+ pengguna baru mendaftar setiap hari.

#2.  Weebly – Weebly adalah website builder gratis yang menawarkan situs web hosting gratis untuk semua pengguna. 12 + juta orang menggunakan platform ini dan bisa untuk host bisnis mereka menggunakan Weebly.

#3.  000webhost – 000webhost mereka memiliki nol biaya tersembunyi, nol iklan, dan nol istilah pembatasan ketika menggunakan hosting. Disk space 1,5 GB, 100 GB traffic disertakan dengan semua account gratis. Mereka memiliki uptime 99% pada semua account hosting nol biaya mereka. Sebagian besar dari server mereka tetap mempertahankan uptime 99,9% selama 5 + tahun terakhir.
#4.  Yola – Yola adalah ruang baru yang modern di mana Anda dapat membuat website bisnis profesional dalam hitungan menit dengan biaya rendah free99. Tidak ada pengalaman teknis yang diperlukan. Mereka memiliki lebih dari 7 juta pelanggan
#5.  EDUBlogs – Yang satu ini mengagumkan. Hal ini terutama sebuah platform hosting gratis bagi siswa dan guru. Ini diakui sebagai situs gratis dalam ruang hosting platform .edu . Mereka memiliki 1,6 juta blog yang mereka sedang host gratis. Pelanggan tampaknya mencintai mereka. Mereka menawarkan penyimpanan dengan iklan gratis dan penyimpanan yang aman mahasiswa. 
#6.  Freehostia – Telah beroperasi selama 5 + tahun. Berada di fasilitas hosting Peer1 di Freemont California. Mereka memiliki jaminan uptime 99,9% dengan tim 24/7 customer care. Freehostia memberikan 250 MB disk space dan bandwidth bulanan 6GB untuk setiap akun.
#7.  Webs – Webs.com menggunakan sistem hosting gratis dengan iklan kecil yang terletak di situs Anda. Datang dengan ratusan drag dan drop gratis dan website template untuk bisnis Anda. Mereka menawarkan live chat dan layanan situs web gratis. Memakan waktu setup sekitar 30 detik dan Anda dapat memiliki situs yang layak dalam waktu sekitar satu jam.
#8.  5GBfree – 5gbfree menawarkan 20GB ruang disk serta 3 database MySQL dan PHP scripting. Ini 100% gratis Anda dapat berhenti kapan saja. Mereka menawarkan c-panel gratis untuk semua pelanggan hosting gratis mereka tanpa iklan ada di website Anda.
#9.  Jimdo – Didirikan pada tahun 2007, Jimdo telah menjadi salah satu dari website hosting gratis dengan lebih dari 7 juta situs menggunakan sistem mereka. Hanya pendaftaran, mengkonfirmasi email Anda, pilih template.
#10.  FreeHosting.com – Menawarkan 100% hosting gratis untuk semua situs. Mereka menawarkan tidak ada kerumitan dan tidak ada pembelian yang diperlukan. Mereka menawarkan alat web gratis dan mudah menggunakan layanan situs untuk mendapatkan situs Anda tampak cukup online. Mereka juga menawarkan FTP, CGI, PHP5, MySQL, PYTHON, ROR, CRON dan File Manager dengan web hosting account mereka.
#11.  SnapPages – Dengan pembuat situs web drag and drop, mudah untuk menggunakan layanan situs Snappages sehingga membantu bisnis online dengan hosting gratis hingga 5 halaman yang berbeda. Anda benar-benar dapat memiliki situs web gratis Anda dan berjalan dalam hitungan beberapa klik.
#12.  xtreemhost – Menyediakan hosting murah dan unlimited. Dilengkapi PHP dan dukungan MySQL serta dukungan nama domain. Platform mereka memiliki iklan gratis yang membuatnya bagus untuk usaha kecil untuk menengah yang mencari website hosting online gratis. Memberikan 5,5 GB ruang disk dengan 200 GB transfer data bulanan.
#13.  Zymic – Ruang disk 10MB, transfer bandwith 2GB dengan situs web gratis hosting account. Setiap situs terbatas untuk 10 pengunjung ke situs Anda per bulan.
#14.  Byethost – Layanan web hosting termasuk PHP, MySQL, FTP, Vista-panel. Anda mendapatkan 1000 MB penyimpanan gratis. Anda dapat menginstal banyak script populer seperti PHPbb2 dan PHPbb3, WordPress, Zen-Cart, osCommerce, MyBB, UseBB, MyLittle Forum, 4images, Coppermine, SMF, Joomla, e107, XOOPS, PHP Wind, CuteNews, Mambo, WikiWig dan banyak lagi !
#15.  110MB –  110 MB ruang disk dengan 100 GB Bandwidth transfer data. Setiap akun memiliki link footer tapi juga meliputi pembangun situs gratis. Support forum hanya di komunitas.
#16.  AwardSpace – Menawarkan ruang disk 250mb dan lalu lintas 5GB untuk setiap account hosting gratis. 1 domain dan subdomain 3 dengan 100% tanpa iklan. 1 akun Email dengan 1 database MySQL per account gratis. Ada lebih dari 1,5 juta pelanggan saat ini menggunakan layanan mereka.
#17.  1FreeHosting – Nol iklan dan c-panel yang disediakan tanpa biaya dengan SSH. 100GB bandwidth, unlimited add-on domain, 5 account email gratis dan 10GB ruang disk sejak tahun 2001. Mereka memiliki kemitraan dengan Web Hosting Geeks.
#18.  FreeHostingEU  –  Hosting profesional gratis dengan cluster server yang handal. FreeHostingEU menawarkan setiap pelanggan bebas 200MB penyimpanan gratis dan 4000mb transfer data bandwidth. Dilengkapi dengan WordPress dan integrasi hosting Joomla.
#19.  Uhostfull –  Layanan hosting website gratis Uhostfull memberikan pengguna GB ruang data 20 dan 200 GB transfer data untuk host situs web mereka. Tanpa iklan dengan aktivasi instan. Menarik atau tidak, semua servernya menggunakan 1 Gbps koneksi internet.
#20.  FreeHostingNoAds – 20GB ruang hard drive bebas dan 200GB bandwidth yang gratis tanpa iklan pada setiap account hosting gratis biasa. Mereka memiliki hosting gratis untuk html 5 dan website biasa. Anda mendapatkan account email pop gratis disertakan dengan setiap website hosting account gratis.
#21.  50 Webs – hosting gratis yang terletak di Freemont California menawarkan 500MB ruang disk dan bandwidth 5GB dengan masing-masing akun. Anda dapat memiliki akses FTP dan hingga 10 domain dengan account masing-masing. 24/7 dukungan pelanggan.
#22.  AgilityHoster – Anda mendapatkan 1000 mb penyimpanan data gratis dan data 5GB transfer untuk setiap account yang dibuat. Anda mendapatkan 1 domain dengan 3 sub domain disertakan untuk semua account gratis. 100% akses FTP gratis dan file manager.
#23.  Biz.nf – menawarkan ruang web 250mb dan 5000MB transfer data free. 1 klik transfer situs web, tapi itu tidak diperbolehkan di situs gratis!
#24.  ZettaHost – Menawarkan 1000MB penyimpanan data gratis dan 5GB bandwidth transfer per account hosting gratis. Setiap account dilengkapi dengan 1 domain dengan PHP, MySQL dan integrasi Perl.
#25. x10hosting – Ini adalah layanan hosting situs web gratis yang disediakan oleh SingleHop dengan lebih dari 400 ribu anggota komunitas. Hosting gratis ini mencakup PHP 5, MySQL, dengan auto install script yang dapat dengan mudah digunakan.
Sumber: http://blogging.org

Ada pertanyaan atau komentar?

One comment on “25 Perusahaan Hosting Gratis

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Reply

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: