Website Resmi IDENTIK | Ikatan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan

Januari, Honorer Gelar Demo Serentak


JAKARTA–Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta seluruh elemen tenaga honorer tetap bersatu dan solid dalam melakukan perjuangan.

Komunikasi dan kerja sama FHI dan Forum Honorer Kategori Dua (FHK2I) dalam memperjuangkan tenaga honorer perlu didukung seluruh organisasi tenaga honorer yang ada di daerah.
“Honorer K2 jangan sampai terpecah belah. Kalau tidak solid, honorer sendiri yang rugi karena pemerintah akan melihat kita berjuang sendiri-sendiri. Konsolidasi harus tetap dilakukan untuk rencana aksi serentak di daerah masing-masing serta di Jakarta pada Januari mendatang,” kata Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi kepada JPNN, Selasa (23/12).




Sesuai permintaan Komisi II DPD RI, honorer K2 memberikan bahan dan data verifikasi validasi (verval). Itu sebabnya, seluruh forum tenaga honorer secepatnya melakukan pendataan anggotanya.
“Data ini akan kita serahkan ke DPR RI sebagai data pembanding dari versi pemerintah. Kami berharap teman-teman di daerah secepatnya menyelesaikan vervalnya,” ujarnya.
Dengan melakukan penyusuran data tenaga honorer di setiap daerah diharapkan dapat membentengi masuknya oknum-oknum yang ingin menggelembungkan data honorer K2 seperti terjadi saat ini.
“Sampai kapanpun masalah honorer K2 tidak akan selesai kalau datanya terus berkembang. Pemerintah mestinya segera mengunci datanya, apalagi sudah beberapa kali menyurat ke daerah untuk meminta data vervalnya,” pungkasnya.
Sumber: http://www.jpnn.com/read/2014/12/23/277189/Januari,-Honorer-Gelar-Demo-Serentak-

Ada pertanyaan atau komentar?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: